Friday 25 May 2012

Kandas

Cerita yang ingin aku paparkan
Ku sebar luaskan
Harus rela tertutup dengan kunci berdebu
Air mata itu tak ku undang dalam kelamnya malam
Pangeran yang ingin aku kenalkan pada dunia
Harus ku bungkus dengan kalimat tanyaku
Sekali lagi, air mata itu tak ku undang dalam duka
Semua berjalan tak mengikuti keinginan
Berganti haluan dengan sendirian
Aku bisa apa dalam mengemudikan takdirku
Perahu yang ku cipta dengan penuh harapan
Terhempas badai yang tak ku tahu silsilahnya
Kandas sudah kisah sukaku pada episode ini
Hanya sejenak aku terbuai
Hanya sedikit rasa itu singgah
Ternyata aku tak mampu menggapai
Hanya bermimpi
Setegar apapun aku mencoba berdiri
Badailah yang jadi jawaban
Karena aku tak bisa
Membendung butiran air mata
Kini tak ada yang tersisa
Selain benci dan rindu di hati
Seburuk apapun kisah ini
Semua telah ku maafkan
Kandas sudah.....

No comments:

Post a Comment