Friday 25 May 2012

Kepada seseorang yang membuatku tersenyum

Ku tujukan satu tanya kepadamu
Apakah arti cinta bagimu?
Kau pun menjawab setia
Lalu ku tujukan tanya kembali
Apa itu setia bagimu?
Dan kau menjawab, selamanya
Setia dan selamanya, itu munurutmu
Lalu kita terdiam sesaat
Dan kau bertanya kepadaku
Apa arti cinta bagimu?
Benci, jawabku
Kenapa? aku hanya diam
Sedetik kau bertanya kembali
Apa itu benci bagimu?
Ingkar, aku menjawab
Benci, ingkar....ya itu menurutku
Bodoh! Tiba-tiba saja kau berteriak
Memaki-makiku, mencaciku dan kemuadian berlalu
Kau begitu marah padaku
Tapi aneh, aku seperti tak peduli
Diam-diam aku tersenyum
Andai kau tahu...
Cinta adalah BENCI bagiku
Dan benci adalah INGKAR menurutku
Karena aku BENar-benar CInta
Sebab itu aku INGat KAmu teRus
Sayang kau tak tahu....

No comments:

Post a Comment