Friday 25 May 2012

Pujaan khayalan

Ku kagumi lewat sebuah khayalan
Tak tahu bertanya pada siapa dan dimanakah kamu
Hanya dapat ku tempuh lewat sebuah lamunan
Ku coba melupakanmu, namun aku tak mampu
Untuk menipu hati
Kalau telapak bisa membuka kenapa melipat jari
Ku curahkan dengan tulus perasaan padamu
Walau sebenarnya aku sadar ini terlalu konyol buatmu
Aku ingin kamu yang ku puja dan yang ku dambakan
Memberiku kebahagiaan walaupun itu sepucuk
Tapi amat bermakna bagiku
Apakah kamu tahu?
Sedahsyat apa aku menaruh cinta padamu
Ku harap kamu bukan saja seorang pujaan khayalan
Tapi mimpi yang membuahkan realita
Mungkinkah aku layak untuk kamu kasihi
Tapi bila perasaanmu tak menjawab atau lain
Maka izinkanlah cintaku tumbuh dan mengalir di pantai jiwa
Seperti mata air yang tak pernah berhenti mengalir menuju samudra
Cinta....ia memang indah dan manja
Dengan cinta bukan hanya mata namun hati
Dan lainnya bisa buta
Ku tulis ini semua khayalan untuk dirimu
Untuk ku utarakan perasaanku kepadamu
Khayalan sebuah tulisan
Dan kelak pasti aku berharap kamu mengetahuinya......

No comments:

Post a Comment